WELCOME TO MY BLOG!

Hello! ~
Thank you visit my blog! ~

Okay, thats my Official Blog!
Just vote or comment my story!
See you!!

Greeting, your best friend,
Nina!

~BarbieGirlNeverDie~
~QueenGaGaNeverDie~
~TwihardNeverDie~
~AndManyMore~



WebCam from Cameroid.Com

WebCam from Cameroid.Com
yeeaa! thats my webcam photo! fun!!!!!

Entri Populer

Bagaimana menurut kalian blog ini?

Blog of Me

www.barbiegirl-nina.blogspot.com

this is my blog. and


www.caca-ninabeautifulgirl.blogspot.com

Jumat, 11 Juni 2010

Ulangan, ARRGHH GA SIAP!

Kemaren udah mulai kan ulangan umum?
Whoaaa.. Aku gaaaaaaaaaa siaaapp!!
Ya Tuhan..
Seharusnya tanggal 14 Juni iyakan?
Dan besok adalaaahh..
SB prakteeekk!!
Tapi alhamdulillah aku udah apal semua laguna..

Karena aku setiap senin dan sabtu jadi petugas musik (hehehe) :D
Oke deeh..
Aku cuma mau ngeliatin sama Asha..
(melirik ke Asha)..

Tapii hari ini alhamdulillah dipinjemin mommy laptop+modem= horee!!

Aku cuma bisa buka blog nih.
Soalnya fbku yg namanya Nina Rose Cullen itu kena hack..
Yang bagus cuma Nina Dita Mulya.
Itu aja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar