WELCOME TO MY BLOG!

Hello! ~
Thank you visit my blog! ~

Okay, thats my Official Blog!
Just vote or comment my story!
See you!!

Greeting, your best friend,
Nina!

~BarbieGirlNeverDie~
~QueenGaGaNeverDie~
~TwihardNeverDie~
~AndManyMore~



WebCam from Cameroid.Com

WebCam from Cameroid.Com
yeeaa! thats my webcam photo! fun!!!!!

Entri Populer

Bagaimana menurut kalian blog ini?

Blog of Me

www.barbiegirl-nina.blogspot.com

this is my blog. and


www.caca-ninabeautifulgirl.blogspot.com

Sabtu, 05 Juni 2010

SAD, BECAUSE COLDS AND COUGH

Halo teman-teman semua! Hachuu!! Ohok-ohok!
Aku sedih nih. Lagi bp aka batuk pilek.
Ohok..
oke. selain batuk dan pilek, aku sedih karena, temanku di blok AF3, yang namanya, Debbie, dia pengen mengunjungi keluarganya ke Alabama! Alamak! (in addition to cough and colds, I'm sad because, my friends on the block AF3, whose name, Debbie, she want to visit his family to Alabama!)
Yah, gbs main sama dia lagi deh!
Mungkin, hmm...
Berapa hari yah? Bulan? Tahun?
Huaaaaa!! Guk.. gukk (bukan soundtrack anjing, ceritanya aku nangis sengugukan)
Aku jarang punya temen orang luar negeri. Paling di fb.
Di kontak bb pun ituh cuma kenal dari fb T.T
Ada yang mahu carihin aku temen orang barat??

With love
Nina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar