WELCOME TO MY BLOG!

Hello! ~
Thank you visit my blog! ~

Okay, thats my Official Blog!
Just vote or comment my story!
See you!!

Greeting, your best friend,
Nina!

~BarbieGirlNeverDie~
~QueenGaGaNeverDie~
~TwihardNeverDie~
~AndManyMore~



WebCam from Cameroid.Com

WebCam from Cameroid.Com
yeeaa! thats my webcam photo! fun!!!!!

Entri Populer

Bagaimana menurut kalian blog ini?

Blog of Me

www.barbiegirl-nina.blogspot.com

this is my blog. and


www.caca-ninabeautifulgirl.blogspot.com

Kamis, 10 Maret 2011

STORY LOL!!!!!!!!!!!

Aku lagi cat kukuku nih :)
warna biru metalik, keren loh..
soalnya aku ngefans sama Katy Perry (tau Katy Perry kan? kalo gatau, TER-LA-LU!!)
aku webcam sama renata (temen mimi di malang) sama riska (bffku, di les, kita baru kenal, terus temenan sampe sekarang. aku sering curhat-curhatan bareng riska, terus aku dibilang sama ibu surtiyah (guru les, guru ipa aku di sekolah, guru les riska disekolah): "Nina sama Riska ini kayak kembar!" qiqiqi).
terus aku difollow bieber fans, ada apa nih?
susah deh nyeritainnyaaa!!
yasmin pulang ke banjar.
dan ini yg kuinget!
- BB APP WORLD DOWNLOAD TRAGEDI!

Kakak sepupuku namanya Vina yang lama ga datang ke rumahku, datang!! terus hp kita sama-sama blackberry. aku ngeliat hpnya. themenya keren". aku liat bb app world downloadnya, aku catetin semua yg aku pengen download di hpku. udah kudownload semuanya.
nah ada satu namanya ghost radar classic. itu mendeteksi yaaa... kalian tahu dari namanya kan!! nah keterangan, kalau ada titik" kaya gitu berwarna itu berarti si 'ghost' itu.
warna:
merah: jahat
kuning (kalau diujung bulatan kemerahan: agak jahat): agak baik agak jahat (sedang" aja)
hijau: baik
biru: numpang lewat

nah pas pulang les di sekolah (aku pulang sama pearl sama nisa jalan kaki soalnya rumahku deket sama sekolah) aku ambil hp (disekolah gaboleh bawa hp, nanti bisa disita atau diambil pas kenaikan kelas/lulusan). TRAGEDI DIMULAI!!
aku ceritain sama Pearl dan Nisa kalo dihpku ada ghost radar itu.
si pearl histeris sendiri! aaa--- dia mau nangis!! nisa sama aku minat buka.
pas kubuka kuliat pearl mau nangis, pas ada titik biru sama merah (kejadiannya di teras yang luas di rumahku) eh si pearl teriak, "ALLAHU AKBAR!!!"
tiba" titik"nya itu pada hilang! aneh kan!
terus Pearl bilang, "back home, noww!!! huaaaa pulangg!!!" katanya sambil keluar dari pagar rumahku sambil narik Nisa.
yaudah mereka pulang. terus aku berdiri di dinding rendah di dekat kursi santai di teras, aku teriak, "PEARL!! R WE HAVE HOMEWORK TOMORROW???????"
tiba" si Pearl sama Nisa kocar kacir kabur ke rumahku lagi! dikiranya hantu kalik aku x_x
terus si Pearl marah" sama aku, katanya jangan nakutin sambil mau nangis.
aku bilang aku ga ada mau nakutin aku kan mau nanya ada pr ga buat besok.
terus aku ketawa guling" di halamanku (NB: halamanku bukan tanah lo! tapi kaya di semen gitu. tapi di sebelah kiri deket pagar kecil sama keran air sama pintu belakang itu tanah) sama Pearl dan Nisa.
Pearl-Pearl! ada" aja!!!
terus malemnya aku buka lagi appnya di: 1. kamar kakaku, kamarku, toilet rumah (umum), ruang tengah, toilet kamarku, dan dipastikan semuanya ada!
apalagi di toilet! serem!
malemnya aku nyari benang jeans buat jahit tugas sekolah yg di kain itu, pertama nyarinya di tulip, swalayan di dekat rumahku. biasanya disitu ada.
eh ternyata stoknya habis.
nah pas waktu masuk di dekat keranjang" itu aku buka app ghost itu lagi.
EH!! BANYAK BANGET TITIK"NYAAAA!! HUUUUU NGERIIIII!!
pas papaku nanya sama yg kerja dibagian kayak baju/benang" gitu, katanya ga ada, aku langsung narik tangan papaku, "PA AYO PULAANGGG!!!"
(NB: Aku sempet beli coklat van houten 4 buah sama pulpy orange juice 1)
aku ngemil di jalan. tujuanku pulang ke rumah.
kata penjahit langganan mama"ku, nyari benang jeans itu di tamansari! buset! jauuhh!
apalagi malem kegini udah tutup.
kata papaku yaudah, besok papa beliin.
nah! lo!
kata pearl pas disekolah, dia enggak bisa tidur nyenyak gara" ghost radar itu! wkwkwkw!
aku tadi malem aja tidur nyenyak! wkwk
si pearl bilang, "last night, I'm always thinking about ghost radar! I'm scared!" haha si Pearl mencak" ke aku :p
haha, udah yeee..
aku abis buka twitter, blog (of course!) sama fb!
aku mau les dulu daaah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar