WELCOME TO MY BLOG!

Hello! ~
Thank you visit my blog! ~

Okay, thats my Official Blog!
Just vote or comment my story!
See you!!

Greeting, your best friend,
Nina!

~BarbieGirlNeverDie~
~QueenGaGaNeverDie~
~TwihardNeverDie~
~AndManyMore~



WebCam from Cameroid.Com

WebCam from Cameroid.Com
yeeaa! thats my webcam photo! fun!!!!!

Entri Populer

Bagaimana menurut kalian blog ini?

Blog of Me

www.barbiegirl-nina.blogspot.com

this is my blog. and


www.caca-ninabeautifulgirl.blogspot.com

Jumat, 18 Maret 2011

NO PART STORY HANDPHONE YANG BIKIN SIAL

Hari ini beh! Sial deeehhh!!
Kalian bisa berpikir aku ini gila atau semacamnya.
Tapi ini benar-benar terjadi.
Aku berani sumpah demi nama Tuhan.
Hari ini pas aku bercanda sama temen-temen cewekku, tiba-tiba si Khair (temen cowokku) teriak, “WOYY! IPA DIGANTI JADI KITA KE MUSEUMMM!!!” (IPA memang pelajaran pertama)
Dua kelas (A dan B) bersorak gembira. Gimana enggak!
Terus aku bilang, “aduuuhh aku mau pulang bawa handycam atau kamera!”
Terus Nadhira bilang, “iya nin! Bilang yuk ke bapak Yadi kita pulang sebentar (rumahku sama sekolah dekat jalan kaki 10 menit sampai)”
Terus aku sama nadhira bilang ke bapak yadi, terus kita pulang.
Aku udah selese ngambil hape, terus Nadhira ini nunggu papanya datang. Lamaaaaaaa bangetttttttttt…
Pas papanya datang, kita langsung cabut ke sekolah lagi.
Eh tau gak? Rombongan kami sudah pergi ke wasaka port kata paman satpam. Aku sama Nadhira kalang kabut.
Terus kami nyusul lewat jalan-jalan kecil ke Semiten itu. terus kita udah putus asa.
Kita stop di bubur ayam kiki. Terus ada cowok gede (seumuran 30-an) stop di depan masjid Ar-Rahim. Dia kayak nelpon. Aku takut sama Nadhira kalo dia itu jambret/penculik/pemerkosa anak. Kami berdua udah mau nangis.
“Kita kena sakitnya terus,” ucap Nadhira sambil nahan nangis.
Terus si cowok itu manggil temennya yang naik sepeda. Mereka berdua ngeliatin kitaaaaaaa terusss…
Kami takut, terus nelpon ojek langganan Nadhira, Om Mamin. Eh, Om Maminnya lambat banget datangnya!!!
Ternyata ada papa Nadhira lewat, “ABAAAAHHH*!” teriaknya. (abah itu panggilan untuk ayah dalam bahasa banjar)
YA AMPUN! AKU BERSYUKUR BANGET!
Terus pas kami masuk ke dalam mobil Papa Nadhira, dua cowok itu pergi. Nah ketahuan kan!
Kami diantarin sampe ke wasaka port. Astaga aku bahagia banget!
terus aku sama Nadhira ngomel” ke bapak Yadi kenapa ditinggalin. Kan tadi udah bilang kan pulang ngambil hp!!
Terus kami berdua nangis sambil cerita.
Terus ya senang-senang. Foto-foto, ke wasaka port (masuk ke dalam), naik kelotok! Hha! GILA!
Terus pas aku ngeradar di dekat bengkel senjata itu banyak banget! Gila aja!
Yaiyalah namanya juga port. Terus dibelakang wasaka port ini ada pohon beringin gedeeee banget! Ih serem!
foto”nya udah ada di facebook ku. Aku mau upload satu foto di wasaka port.



Dari kiri ke kanan: Firaen Hawa Serena, Yuni Nor Aulia, dan Nina Dita Mulya (thats me! keren kan! :b)

xoxo, Nina <333

1 komentar:

  1. Loe Ngomong Apa Sech ??

    Kox belit²...
    ngakak Gw lhat Postingan Crita Loe....

    hhe tapi dah bagus nech..
    jarang anak sekarang mau Buat Blogger....
    yang kebiasaan cman FB and Twiter....
    loe dah bisa tunjukin bakat di Bidang situs sosial....


    ayo semangat tingkatkan truzz bakatmu on social networking

    BalasHapus