WELCOME TO MY BLOG!

Hello! ~
Thank you visit my blog! ~

Okay, thats my Official Blog!
Just vote or comment my story!
See you!!

Greeting, your best friend,
Nina!

~BarbieGirlNeverDie~
~QueenGaGaNeverDie~
~TwihardNeverDie~
~AndManyMore~



WebCam from Cameroid.Com

WebCam from Cameroid.Com
yeeaa! thats my webcam photo! fun!!!!!

Entri Populer

Bagaimana menurut kalian blog ini?

Blog of Me

www.barbiegirl-nina.blogspot.com

this is my blog. and


www.caca-ninabeautifulgirl.blogspot.com

Jumat, 22 April 2011

HUH --> EDISI SEBEL

Huuh!!! -,-
Tau ga kenapa judulnya huh?
Ini soal cerita aku lagi sebel!


Iii aku SEBEL sama papaku!!
Aku ga jadi ke konser JB -_- padahal kakakku udah mau beliin tiketnya :'(
Tenang :D aku ke konser Avril Lavigne hadiir :) *lavignator

Terus aku marah sama papaku!
Aku gajadi beli sepatu terus!
Aku mau beli sepatu kets warna
ungu, hitam putih, sama hijau.

Kemaren enggak jadi, kata papa hari ini, hari ini enggak jadi!!
papa sama mama ke banjarbaru! hikksss ~


terus sekarang aku keracunan MTV, ga kayak dulu.
masa aku sekarang tontonanku--> MTV (TeenCribs, MTVHits, MSS16, dll), HBO, NC, TranceUrban, StarMovies, National Geographic (maaf kalo tulisannya salah).
Seharian kalo ga di depan BlackBerry, TV, sama komputer (laptop aku disita :'( hiks~)

Terus Senin ini ada ujian praktek! ~ aaah takuuutt..
Ini nih (liat bawah)

-Senin

-SBK (teori) (SBK itu Seni Budaya Ketrampilan)
-Mulok (Bahasa Daerah (Bahasa Banjar) dan Inggris (ah! GAMPIL!)

-Selasa

-Bahasa Indonesia (praktek, baca puisi, GAMPIL!)
-IPA (praktek, magnet tiga cara (AGAK TAKUT, CUKUP SUSAH!-,-), KIT Listrik, rangkaian listrik (Pararel sama Seri, agak takut, soalnya udah lupa :D)

- Rabu

-Penjas Orkes (praktek, YES! GAMPIL!!)
-Headstand
-Handstand
-Lari balok
-Lompat kodok
-Lari zigzag
-Egrang
-Lari 1000 meter
-
Skipping
-Lari rintangan
-Kayang

GAMPIL SEMUA! GW BISAAA!!

-Kamis

-Agama Islam (praktek, solat (DUG! GIMANA NEH? BACAAN SOLAT GW BANYAK KAGA APAL!), wudhu (DOANYA KAGA APAL!), sama ngaji (GAMPIL!!))

Minggu depannya libur dulu, habis itu UAS, langsung UN,

Ya Allah doain ya semuanya aku lulus ~ amiin :)

xo, Nina ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar