WELCOME TO MY BLOG!

Hello! ~
Thank you visit my blog! ~

Okay, thats my Official Blog!
Just vote or comment my story!
See you!!

Greeting, your best friend,
Nina!

~BarbieGirlNeverDie~
~QueenGaGaNeverDie~
~TwihardNeverDie~
~AndManyMore~



WebCam from Cameroid.Com

WebCam from Cameroid.Com
yeeaa! thats my webcam photo! fun!!!!!

Entri Populer

Bagaimana menurut kalian blog ini?

Blog of Me

www.barbiegirl-nina.blogspot.com

this is my blog. and


www.caca-ninabeautifulgirl.blogspot.com

Minggu, 20 Juni 2010

Ramee :)

Wah rame tadi!
Aku jalan-jalan sama keponakanku Cika.
Kemaren itu sama malem di mall.
Sampai jam 11!
Itu gara gara ada midnight sale :s
Abis itu nganterin kaka iparku ke Pelaihari.
Sampai jam 3 malem.
Aku sih sama Cika tidur dalem mobil.
Pagi di hari minggu yang cerah.
Aku sama Cika mau berenang nih.
Eh, ternyata ga jadi.
Ujan soalnya :(
Habis itu kami ke Martapura.
Nyari-nyari Intan.
Nah habis itu kami ke depot tahu sumedang.
Nah kan aku sama Cika beli es krim.
Aku mau masuk mobil.
Udaranya kan dingin, ujan tao!
Ga bawa jaket.
Nah aku kesenggol mobil di sebelah.
Wuaahh!!
Alarm mobilnya bunyii!!
Malu-maluin!
Malemnya makan bakso di pal satu.
Habis itu yah pulang.
Wuah rame!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar