WELCOME TO MY BLOG!

Hello! ~
Thank you visit my blog! ~

Okay, thats my Official Blog!
Just vote or comment my story!
See you!!

Greeting, your best friend,
Nina!

~BarbieGirlNeverDie~
~QueenGaGaNeverDie~
~TwihardNeverDie~
~AndManyMore~



WebCam from Cameroid.Com

WebCam from Cameroid.Com
yeeaa! thats my webcam photo! fun!!!!!

Entri Populer

Bagaimana menurut kalian blog ini?

Blog of Me

www.barbiegirl-nina.blogspot.com

this is my blog. and


www.caca-ninabeautifulgirl.blogspot.com

Minggu, 06 Februari 2011

Today and (bahasa Inggrisnya besok apa ya?)

Nah, nah! Hari ini dan besok sebenernya spesial!
8 Februari besok my lovely teacher birthday :) *keberapanya enggak tahu
nah yang piket hari senin *termasuk aku* dan lainnya (muti, nadhira, sama cha)
nah pas yumna piket aku nulis tanggal besok (pake b.inggris) terus papan tulis aku coba" gambar ucapan birthday gitu!
nah terus si chaca sama nadh keinget besok ibu mahdiana ultah! sibuklah mereka berdua beli balon di market dekat sekolah.
satu kelas udah nyumbang buat bikin kue *kuenya dibikin mama tasya* dan jumlahnya 100 ribu bow!
ditambah lainnya 200! aggh! - -"
birthdaynya kami bikin birthday party gitu.
nanti kami bikin ibunya nangis.
ada yang nangis. ada yang main adu otak jari. ada yang nyanyi. ada yang brantem. ada yang naik ke atas meja dll *semuanya akting*
nah terus baru aja bilang hbd ibu! kasih kuenya. kasih kado *ada yang ngasih sendiri ada yang ngeberi. kalau aku ngasih sama ngeberi*
tadi aku sama icha ditinggalin balon dua bungkus! banyak banget! terus kami pada niupin balon. masih banyak yang belom. tapi besok ditiup pagi".
chaca ngebawa ke rumah sebagian buat ditiup *sendirian*
nah hari ini pas istirahat *habis pelajaran ppkn* aku istirahat. yang peremouan cuma satu aja. ya aku. yang lain masih ngerjakan. terus habis ke kantin beli snack, aku duduk di bangku panjang dekat lapangan. nonton cowok main bola.
terus asha keluar. yah nonton bareng jadinya.
terus aku masuk *udah mau masuk kelas* nah aku main papan tulis.
aku ambil spidol terus aku tulis gede-gede:

NEDERLAND --> mau ke Belanda ga kesampaian!

terus ada love"nya lagi.
masuk kelas semua, pelajarannya matem. nah pas erika maju buat nulis yang dibuku *soalnya susah bgt
erika ngehapus tulisanku itu. hehe.
temen" sontak ketawa ada tulisan itu!! bapak ibrahim *guru matem* aja ketawa ngakak!
huhu!
terus pas lagi pulang tadi ada si rian tiang listrik *gosipnya dia suka sama aku*
cari perhatian bgt sama aku.
iih! dia itu kaya orang autis! masuk kelas C!
aggh! kaca deh.
ah udah deh. aku mau les dulu.
bye.. bye..

NB: novelku bentar lagi udah pada kelar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar