WELCOME TO MY BLOG!

Hello! ~
Thank you visit my blog! ~

Okay, thats my Official Blog!
Just vote or comment my story!
See you!!

Greeting, your best friend,
Nina!

~BarbieGirlNeverDie~
~QueenGaGaNeverDie~
~TwihardNeverDie~
~AndManyMore~



WebCam from Cameroid.Com

WebCam from Cameroid.Com
yeeaa! thats my webcam photo! fun!!!!!

Entri Populer

Bagaimana menurut kalian blog ini?

Blog of Me

www.barbiegirl-nina.blogspot.com

this is my blog. and


www.caca-ninabeautifulgirl.blogspot.com

Rabu, 28 Juli 2010

Banyaak :D

Waw!
Banyak banget yang pengen kuceritain *semangat membara
Mulai dari aku lagi berantem sama best friend ku yang pindah ke malang.
Aku ada berita mengesankan nih.
Aku akrab lagi bareng mantanku di sekolah.
Sempet aku minta pin bb nya.
Tapi yang diberi pin bb kakanya.
Aduh!
Dan...
Ada tugas sekolah yang bikin mau cepirit di celana.
Di sekolah ku itu ada ruang seni.
Dipisah dua.
Ruang seni ketrampilan sama ruang seni vokal.
Dengan suksesnya kita sekelas digiring ke ruang seni ketrampilan.
Aku dengan oonya ikut loh.
Biasanya sembunyi ke uks *ups! ketahuan
Nah diberi penjelasan tentang membuat boneka dari botol mineral.
Mampus! Jadi homework!
Bonekaku jelek banget.
Tapi syukur bisa ngebuat daripada enggak.
Besok mau ulangan IPA tapi sempetnya aku ol!
Besok juga ada ulangan praktek olahraga tenis.
Mampus!
Aku kan ga bisa main tenis *melayang jatuh
Tadi latihan sampe bajuku bsaha keringet *bau!
Aku ga mau main audi lagi ah.
Habis herawati gila itu bilang aku di joki in.
Di chat pula!
Kenaikan rainbow island berpengaruh.
Sekarang sudah naik jadi Monster Island level 2 (lagi)!
Semoga bisa sampai ke rainbow island *berdoa takzim
Okee sampai gini dulu yaah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar