WELCOME TO MY BLOG!

Hello! ~
Thank you visit my blog! ~

Okay, thats my Official Blog!
Just vote or comment my story!
See you!!

Greeting, your best friend,
Nina!

~BarbieGirlNeverDie~
~QueenGaGaNeverDie~
~TwihardNeverDie~
~AndManyMore~



WebCam from Cameroid.Com

WebCam from Cameroid.Com
yeeaa! thats my webcam photo! fun!!!!!

Entri Populer

Bagaimana menurut kalian blog ini?

Blog of Me

www.barbiegirl-nina.blogspot.com

this is my blog. and


www.caca-ninabeautifulgirl.blogspot.com

Sabtu, 24 Juli 2010

Bahagia!

Alhamdulillah.
Aku sudah bisa main ayodance.
Level 5 lagi :p
Tapi belum dapat couple sih (ngomong apaan seh? ckckc)
Ternyataaa..
Si A SELINGKUH!
KURANG AJAR!
Tapi Allah memang menyayangiku (halah!)
Allah memberikan kepadaku seorang laki-laki yang lebih baik daripada dia.
Aku udah tahu reputasi si A itu.
Dia emang dikenal PLAYBOY!
Sekarang aku lagi berantem sama best friend ku nih.
Sedih :'(
Dan juga (tambahan!) hahhaaa Rainbow Island udah masuk Combat Island 4 setelah mengulang yang kemaren.
Kemaren levelku udah tinggi.
Monster Island 2 habis itu ke restart deh.
Arrgghh sebel!
SEDIH SEDIH SEDIH!
Ternyata papi enggak jadi beliin aku iPhone (beneran loh).
Aku sebenernya ngoleksi sih.
BB, iPhone. Hahaha! Ngaco aku.
Aku jarang nge tweet nih.
Soalnya pelajaran kelas 6 yang super duper susah.
Okay temann temann.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar