WELCOME TO MY BLOG!

Hello! ~
Thank you visit my blog! ~

Okay, thats my Official Blog!
Just vote or comment my story!
See you!!

Greeting, your best friend,
Nina!

~BarbieGirlNeverDie~
~QueenGaGaNeverDie~
~TwihardNeverDie~
~AndManyMore~



WebCam from Cameroid.Com

WebCam from Cameroid.Com
yeeaa! thats my webcam photo! fun!!!!!

Entri Populer

Bagaimana menurut kalian blog ini?

Blog of Me

www.barbiegirl-nina.blogspot.com

this is my blog. and


www.caca-ninabeautifulgirl.blogspot.com

Minggu, 13 Maret 2011

TOT, STORY!

Hihihi~ *ketawa kayak kunti
Aku ketawa sendiri ngebaca judulnya yang TOT itu.
Kalian pasti ga ngerti kan?
Gini ceritanya..

Location: LIA
Time: Sunday, 13th March 2011

Ini kejadiannya waktu aku les bahasa Inggris.
Nah, waktu itu si Evelyn gatau.
Aku sama Fia cekikikan ngerjain Evelyn.

E (Evelyn): Eh abis ini apa bacaannya? *memelas kayak tukang sayur*
A (Aku) & F (Fia): *iseng* TOT TOT! *sebenernya taught taught
M (Mrs) N (Nunu): Evelyn!
E : TOT TOT!
A & F: *ngakak*
S (Satu) K (Kelas): *ngakak juga*
M N : Evelyn seharusnya taught taught! Bukan TOT TOT!

Kriiingggg.... *bel istirahat*

E : Awas kamu N & F!
N & F : *kabur*

Ngerti ga? pasti ga ngerti deh. aku cuma bisa ketawa guling-guling inget kejadiannya.

terus, hari ini my besties Tary ulang tahun!
aku tanya alamatnya, soalnya aku mau ngirim hadiah.
dia sending alamatnya lewat inbox di facebook.
aku tanya ke papahku, boleh enggak beli hadiah dan ngirim ke Riau buat Tary?
kata papahku boleh! yeay!

so besok aku mau beli hadiahnya, bungkus, dan langsung kirim!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar