WELCOME TO MY BLOG!

Hello! ~
Thank you visit my blog! ~

Okay, thats my Official Blog!
Just vote or comment my story!
See you!!

Greeting, your best friend,
Nina!

~BarbieGirlNeverDie~
~QueenGaGaNeverDie~
~TwihardNeverDie~
~AndManyMore~



WebCam from Cameroid.Com

WebCam from Cameroid.Com
yeeaa! thats my webcam photo! fun!!!!!

Entri Populer

Bagaimana menurut kalian blog ini?

Blog of Me

www.barbiegirl-nina.blogspot.com

this is my blog. and


www.caca-ninabeautifulgirl.blogspot.com

Sabtu, 19 Maret 2011

BWEE GALERI PART 2

Wkowkowko..
Aku sampe sekarang enggak ada malu nunjukkin foto aku (aku narsis + pede dengan muka pas-pasan).
Aku galeri part 2 dibukaaaa!! *plok..plok...plokkk...!



Ini fotoku lagi di dalam mobil. Kayak foto model yaaa! *pede



Maafin yaah kepala kalian harus miring dulu kalau mau liat foto ini --" Ini difotoin Firaen pas di ruang hijau terbuka Wasaka.



Sekali lagi maaf atas ketidaknormalan foto ini. Foto ini nyangkut dengan tiba-tiba di blog saya --" Deskripsi: Ini foto aku bersama Mutiara (aku manggilnya Pearl). Ini waktu kami di Balai Walikota. Kami menunjukkan kehebatan sekolah kami lo! Yaitu, kelompok Drumband yang terdiri lebih dari 40 orang dan team pramuka yang terdiri dari 10 regu (1 regu maksimal 12 orang). Bayangkan gimana?
Mutiara itu ketuanya regu Mawar (regu aku). Orangnya baik dan tegas. Sahabatku + teman curhatku selama ini. Dia itu hebat banget lo! Dia mewakili sekolah kami (Mutiara sama Willy) pergi ke Palembang seperti Jambore gitu! Aku yang pernah ikut Jambore Cabang + Persami di sekolah. Kalau Mutiara itu sih, beh! Ga usah ditanya lagi! Perkemahan Sabtu-Minggu (Persami), Kwartir Ranting (Kwaran), Kwartir Cabang (Kwarcab), Jambore Cabang (Jamcab), Jambore Daerah (Jamda), dan jambore-jambore lainnya (aku ga inget namanya!) Kudoain dia bisa ke Jambore Serumpun (semacam jambore untuk bangsa Asia, malaysia, dll), dan Jambore Dunia (satu dunia seperti swiss, dll).
Kehebatan Mutiara itu di Pramuka:

-Hapal Semaphore
-Hapal Morse dan sandi-sandi lainnya.
-Hapal tanda pluit dan lainnya
-Hapal PBB
-Hapal dasadarma bahasa Inggris
-Hapal gerakan dasar pramuka
-dll

Hebat kan dia! Allah bless you Pearl! I pray to you! :))

Udah dulu ya, cuma 3 dulu fotonya. soalnya stick modemku yang lelet bin dudul ini --" Oke deh wassalam!!

NB: semoga malam ini kalian tidak muntah saat melihat foto-foto saya. apabila anda tidak kuat iman, tidak usah diliat lebih lanjut foto-foto saya. karena akan mengakibatkan anda masuk rumah sakit dan kena serangan jantung karena melihat foto saya yang terlalu narsis ini. kalau anda cukup kuat anda bisa menyediakan kantong plastik besar/kecil yang cukup untung menampung muntah anda! baiklah!

xoxo, NINA <333333

Tidak ada komentar:

Posting Komentar