WELCOME TO MY BLOG!

Hello! ~
Thank you visit my blog! ~

Okay, thats my Official Blog!
Just vote or comment my story!
See you!!

Greeting, your best friend,
Nina!

~BarbieGirlNeverDie~
~QueenGaGaNeverDie~
~TwihardNeverDie~
~AndManyMore~



WebCam from Cameroid.Com

WebCam from Cameroid.Com
yeeaa! thats my webcam photo! fun!!!!!

Entri Populer

Bagaimana menurut kalian blog ini?

Blog of Me

www.barbiegirl-nina.blogspot.com

this is my blog. and


www.caca-ninabeautifulgirl.blogspot.com

Jumat, 11 Maret 2011

HOHOHO! Tout cela parce que mon téléphone!

Ngerti ga arti diatas?
Artinya: ~Wait... Translating on my brain~

Criingg!!!

Translate: HOHOHO! Semua karena handphoneku!

Kejadiannya gini:

Time: Friday, March 11th 2011 3.30 am
Location: Primagama Kayutangi, Brig. Hasan Basri Street

Aku masuk dengan hepi ke dalam primagama setelah meminta uang jajan dengan papaku. aku naik ke lantai 2 dimana kelasku berada.
pas aku masuk...
Bbbruuukk!!!
"Iiih! apaan sih!" seruku sebal. tentu saja sebal. kepalaku kena bola yang dimainkan teman cowokku di kelas!
"Naaahhhh!!!" kata temen" cowokku serempak.
"Kenapaa??" tanyaku bingung.
Terus si Aco bilang, "Kami udah bikin perjanjian, kalau ada anak cewek yang masuk, kelas berantakan, bola ke gol, berarti itu anak ceweknya yang harus beresin!"
"Ugh! Enggak mau! enak aja!" ucapku langsung ngacir ke smart 7 (kelas 7, aku smart 8, kelas 8). sebelumnya aku ngambil uang sama hp bbku. (padahal aku ke bawah dulu, ternyata enggak nemu rombongan cewek" temenku. ya tujuannya mereka pasti ngumpul di smart 8!)
Terus si jenius Yumna nyeletuk pas liat hp aku, "eh Nin radar!"
maksud Yumna itu gini: aku kan punya apps bb dr hpku dgn nama ghost radar classic.
diterjemahin di otak aku yg lemot ini artinya (menurutku): pendeteksi hantu klasik.
ya udah aku radar hmpr semua tempat di lantai 2 sampe" bikin heboh 1 pg.
wkwkwk! all cause my phone! :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar