WELCOME TO MY BLOG!

Hello! ~
Thank you visit my blog! ~

Okay, thats my Official Blog!
Just vote or comment my story!
See you!!

Greeting, your best friend,
Nina!

~BarbieGirlNeverDie~
~QueenGaGaNeverDie~
~TwihardNeverDie~
~AndManyMore~



WebCam from Cameroid.Com

WebCam from Cameroid.Com
yeeaa! thats my webcam photo! fun!!!!!

Entri Populer

Bagaimana menurut kalian blog ini?

Blog of Me

www.barbiegirl-nina.blogspot.com

this is my blog. and


www.caca-ninabeautifulgirl.blogspot.com

Minggu, 27 Februari 2011

YOU CANT BELIEVE!

BP Aco sukses sih.
aku kemaren kena lemparan tepung juga! sialan!
tapi kejadiannya, aco udah tahu dan aco lari ke warung inyai di depen sekolah.
lha? pas aco kesitu aku beli tepung lagi. haha.
jadi pas aco disitu, yang lain datang, yang paling duluan lemparin tepung ya aku!
hehee,,
terus aku punya berita mengesankan nih.
aku di folbek iNathanCameron! artis dari inggris itu!
omgg!!!!!!!!!
terus ava ku udah ku anigif jadi gerak-gerak gitu.
4 foto. aku pakai blackberry aku tapi warnanya beda" ohahaha..
sekarang aku percaya banget avery itu asli. soalnya aku smsan sama dia.
terus kalau ke jakarta aku nanti ketemuan di sekolah dia, smp kanisius.
terus aku bangga banget yang satu ini.
akukan ngajarin seni tari dance *padahal aku kaligrafi*
nah aku sama erika yang jadi koreografernya.
terus pas mereka tampil ternyata lebih bagus daripada yang biasanya latihan!
mantap!
terus nadhira bilang sama ibu surtiyah *kesiswaan*, "ibu kerja keras kami enggak lepas dari bantuan nina dan erika,"
dzuweeiiingg!!!!!!
bangganya aku!
oke deh!!!! nanti sambung lagi yaaa!!

NB: watch me on youtube! dont forget! http://www.youtube.com/user/TheNinaLoxx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar