WELCOME TO MY BLOG!

Hello! ~
Thank you visit my blog! ~

Okay, thats my Official Blog!
Just vote or comment my story!
See you!!

Greeting, your best friend,
Nina!

~BarbieGirlNeverDie~
~QueenGaGaNeverDie~
~TwihardNeverDie~
~AndManyMore~



WebCam from Cameroid.Com

WebCam from Cameroid.Com
yeeaa! thats my webcam photo! fun!!!!!

Entri Populer

Bagaimana menurut kalian blog ini?

Blog of Me

www.barbiegirl-nina.blogspot.com

this is my blog. and


www.caca-ninabeautifulgirl.blogspot.com

Jumat, 11 Februari 2011

Story! Ah! STORY!

hello!!
jumpaa lagii :)
nah aku seneng banget video aku di youtube ditonton 80-90 orang di youtube (gitu aja seneng! dasar katrok!)
nah kenapa dulu aku ga bikin akun youtube? kenapa baru sekarang?
ini gara" aku ga sengaja buka twitter temenku, Rizka.
Nah, di following nya itu ada akun namanya MelissaColhounx langsung kufollow.
Terus aku buka, dia cantik banget!
Ada link youtube di profilnya, kubuka.
Terus... banyak banget videonya! keren lagi!
udah ditonton 63.303 di views! wow!
ternyata baru aku tahu dia itu artis di youtube (yang artis anak-anak)
saking penasarannya aku cari di Facebook Melissa Colhoun, ada 8 user.
Aku ga akan ketipu! aku tahu wajahnya!
nah ada satu yang muka Melissa namanya Melissa Colhoun (yang lain fake)
aku buka! ternyata bener fbnya! babeles!
ku add as friend.
bahkan ada fanpagenya di fb! wow!
mantep!
dia dari Ireland.
videonya yang paling aku suka itu, Eenie Meenie Justin Bieber.
yang lagunya itu suaranya loh!
udah ya! cuma mau cerita ini!(gapenting banget sih)
beri applause untuk Melissa! *plok..plok...plok...

NB: hari ini disekolahku Maulid Nabi, jadi pulang lebih cepet! horeee! ga belajar lagi! cuma makan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar