WELCOME TO MY BLOG!

Hello! ~
Thank you visit my blog! ~

Okay, thats my Official Blog!
Just vote or comment my story!
See you!!

Greeting, your best friend,
Nina!

~BarbieGirlNeverDie~
~QueenGaGaNeverDie~
~TwihardNeverDie~
~AndManyMore~



WebCam from Cameroid.Com

WebCam from Cameroid.Com
yeeaa! thats my webcam photo! fun!!!!!

Entri Populer

Bagaimana menurut kalian blog ini?

Blog of Me

www.barbiegirl-nina.blogspot.com

this is my blog. and


www.caca-ninabeautifulgirl.blogspot.com

Minggu, 06 Februari 2011

Ahh storytime :D!!

Nah, ini dia! aku kembali lagi!
mulai deh post" aneh yang silly (konyol) about me. heheh.
ada yang sedih, ada yang senang, ada yang nyebelin, dsb :D

SEDIH:

- Nah, ini dia! aku kembali lagi!
mulai deh post" aneh yang silly (konyol) about me. heheh.
ada yang sedih, ada yang senang, ada yang nyebelin, dsb :D

SEDIH:

-aku kan udah kelas 6 nih (cie..ciee... pitpiww!! benter lagii luluusss! amiin!) ada les tambahan di sekolah, nah, waktu tes (dikelas pembagian kelas les. soalnya kelas les dibagi 3. kelas A yang pinter ituloh, kelas B yang sedang ajee, yang C, gausah dijelasin, kalian pasti udah tahu!) nah pas lagi tes itu disebelahku si Yopi yang peringkat 5 (anak guru) terus di depanku si jenius yumna (si peringkat 1 dari kelas 1 sampai kelas 6 ini). nah aku pas habis tes sorenya kan les lagi, terus ada yang bilang gini, "Nin! kamu rangking 2!" ya jelas aku shocked gitu. aku segera aja lari ke papan pengumuman depan ruang guru, terus aku liat di kelas A rangking 2 dibawah yumna! waw! aku yang rangking kelas aja aku mentok rangking 8! baru kali ini bisa ngalahin mereka. hahah! yang biasanya aku buruk matem jadi 100! (soalnya mudah banget) terus bahasa indonesia, 95 dan IPA kalo ga salah 85 atau 95. terus ada yang iri dan syirik gitu deh, ada yang bilang aku gini, "pake cheat juga," terus "yaah, biasa, para cheater," iih! sebel! cheat kalian ngerti kan? cheat itu main curang dan cheater itu yang tukang pasang cheat! terus aku nangis di atas (di depan kelas 4A gedung 1) huuh! terus aku dibujuk para temenku (yang off coursenya perempuan namanya chaca, nadhira (sebenernya nadhira cuman sebentar. Cuz, waktu aku nangis, bujukin sebentar, nadhira langsung turun ke bawah ke pelataran parkir terus main sepeda!), sama isna. Tapi, akhir-akhir ini mereka ga ada ngejek cheat cheater gitu, soalnya kemaren ketahuan ketua kelas aku (Andi/Aco) pas aku lagi nulis di tangan pake pulpen (disebelah tangan kiri semua, kaya irfan bachdim, sayangnya irfan di kanan ^^v) aku nulis, SYIRIK DAN IRI TANDA TAK MAMPU terus BILANG AJA IRI! Itu aja tulisannya sepanjang tangan kiri. Mungkin mereka enggak percaya aku bisa ngalahin si Natasya (rangking 3 sepupu Yumna) sama Dhani/Doni (rangking 2 sepupuku). Yaah! Mau gimana lagi! Soalnya bulan januari kemaren, aku masuk kelas B rangking 4. Eeeh langsung aja melonjak ke rangking 2 kelas A!

-lebih sedih lagi! flashdisk aku hilangg! huuuaaaaaaa!! padahal disitu ada cerpen aku yang pertama (banyak) sama satu novel aku yang udah 50 halaman aku tulis judulnya "The Adventure of The Three Little Girl" terus disitu ada semua foto aku! editan dan macem-macem. Gghhrr! Terus semua lagu favorit aku ada disitu ToT aggh! Kacooo!!

SENANG:

-Aku udah dapet flashdisk baru hehe. 4 karya ku pun datang! 4 novel banyak cerpen :D
-hari ini tadi habis dari pantai tangkisung (y)
-malem ini beli webcam yang kecil ituu (selama ini aku pake laptop aja)
-video aku di youtube udah ditonton lebih dari 80 orang! (http://www.youtube.com/TheNinaLoxx)
-bukuku nambah banyak!

Oke udah deh post enggak penting ini huehehe.. oke! Selamat liat-liat! *loh??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar