WELCOME TO MY BLOG!

Hello! ~
Thank you visit my blog! ~

Okay, thats my Official Blog!
Just vote or comment my story!
See you!!

Greeting, your best friend,
Nina!

~BarbieGirlNeverDie~
~QueenGaGaNeverDie~
~TwihardNeverDie~
~AndManyMore~



WebCam from Cameroid.Com

WebCam from Cameroid.Com
yeeaa! thats my webcam photo! fun!!!!!

Entri Populer

Bagaimana menurut kalian blog ini?

Blog of Me

www.barbiegirl-nina.blogspot.com

this is my blog. and


www.caca-ninabeautifulgirl.blogspot.com

Selasa, 07 Desember 2010

My Diary Facebook :P

HUAAAAAAAA!!!
aku sebel banget yg di facebook namanya AMELYA KIKA SAMA CANTIQA ITUW PUTRY!!
THEY CRAZYYY!! I HATE HATE HATEEE!!
dulu aku punya temen di facebook namanya Naomi Watson (ga jelas org mana, tp bule), sekarang dia ngeremove aku!
ajaib deh!
bahkan sekarang aku ga tahu yg mana facebooknya -_-"
aku juga punya temen di facebook kita saling ejek,
namanya Tasya Anandamawadah, sebenernya aku ga kenal dia.
ternyata dia temenku di komplek! astaagaaa maluunyaaa..
sekarang udah baikan deh sama diaaa *shy
hehehe..
pokoknya kalau ada yang namanya AMELYA KIKA sama CANTIQA ITUW PUTRY ngeadd kalian please ignore!
satu lagi! namanya VIRGO BIEBER! DONT ACCEPT THEY, PLEASE! FOR ME! *marah lagi??
aku juga punya temen di facebook, orangnya cantik, blasteran, namanya Avery Rachel Loxx, asli orangnya baikk bangett :)
huaaaaaa!!!
hari ini aku ditinggal sendirian dirumah :(
papahku sama mamahku jalan berdua, ga tau alamatnya kemana.
kakaku jalan sama temennya, namanya kak Yenie.
huaaa!! sebhal sebhul!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar