WELCOME TO MY BLOG!

Hello! ~
Thank you visit my blog! ~

Okay, thats my Official Blog!
Just vote or comment my story!
See you!!

Greeting, your best friend,
Nina!

~BarbieGirlNeverDie~
~QueenGaGaNeverDie~
~TwihardNeverDie~
~AndManyMore~



WebCam from Cameroid.Com

WebCam from Cameroid.Com
yeeaa! thats my webcam photo! fun!!!!!

Entri Populer

Bagaimana menurut kalian blog ini?

Blog of Me

www.barbiegirl-nina.blogspot.com

this is my blog. and


www.caca-ninabeautifulgirl.blogspot.com

Minggu, 19 Desember 2010

HUHU HAHA!

haihaihai!
semuanyaaa aku sedang sedih campur senang d:
Masaaa flashdisk aku hilaaang!! :(
mana flashdisk aku ituu ada dataku semuaaa! mulai dari foto foto, musik, catatan, games, program, sampe tulisan akuu!
huhuhu, mana disitu ada novel buatanku lagi yang tebelnya 120 halaman belum sempat aku kirim ke kkpk! aduh sedihnya!
kadang aku kalau main laptop keingatan si flashdisk. ya allah sedih banget :(
alhamdulillah uas (ujian akhir nasional) aku ga ada yg remedial!
nilainya bagus semua!
ga ada yg dibawah skbm! alhamdulillah bangett! :D
aku baru aja liatin blognya dilla.
keren semua!
tapi... blognya banyak banget!
sampe pusing aku ngebaca postingnya..
sekian dulu dari akuu :)
fheeewww!! lega deh udah diceritain!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar