WELCOME TO MY BLOG!

Hello! ~
Thank you visit my blog! ~

Okay, thats my Official Blog!
Just vote or comment my story!
See you!!

Greeting, your best friend,
Nina!

~BarbieGirlNeverDie~
~QueenGaGaNeverDie~
~TwihardNeverDie~
~AndManyMore~



WebCam from Cameroid.Com

WebCam from Cameroid.Com
yeeaa! thats my webcam photo! fun!!!!!

Entri Populer

Bagaimana menurut kalian blog ini?

Blog of Me

www.barbiegirl-nina.blogspot.com

this is my blog. and


www.caca-ninabeautifulgirl.blogspot.com

Kamis, 14 April 2011

Astage -.-

Yasmin pulang! \=D/
Ini saatnya cubit pipinya yang enduuttt :3
Sekarang dia lagi sakit -.-
Rewel banget --"
Minta ayun itulah di kamarku, minta inilah itulah.
Hhhhh -.-
Apalagi kalo aku lagi dingin-dingin di kamar (aku lagi nyalain AC) sambil nonton MTV-TraceUrban-NationalGeografic(maaf kalo salah -.-)-StarMovies atau main laptop.
HHHHH, mana tadi pagi Yasmin nangis kenceng banget. makan ga mau.
Yaudah karena aku tante yang baik, aku ngajak dia ke kamarku, nyalain ac, cari channel CN. kududukin di ayunan, terus kusuapin makan sambil nonton spongebob dia. ajiibb, dia mau makan! hahahah! aku memang pengurus anak" yg baik (tapi ga cita-cita jadi babysitter --")

xo, Nina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar